Sensasi Unik Menyantap Kepiting

Senin, 17 September 2018 - 14:47 WIB
Sensasi Unik Menyantap Kepiting
Sensasi Unik Menyantap Kepiting
A A A
BAGI pencinta seafood, resto yang satu ini sepertinya wajib dikunjungi. Di sini pengunjung akan disuguhi pengalaman bersantap seafood dengan cara seru.

Awal mulanya, gerai perdana The Holy Crab di bilangan Gunawarman ini lebih mengutamakan menu bercangkang lokal dan impornya, seperti dungeness crab, king crab legs, snow crab legs, mud arab, dan canadian lobster, yang disajikan dengan dua pilihan saus andalan, yaitu original cajun dan garlic pepper.

Namun, karena ingin membawa pengalaman bersantap bersama semakin lengkap dan seru, The Holy Crab memperkenalkan puluhan menu terbaru sejak pertengahan Agustus 2018, selain menu andalan bercangkang yang selama ini dipopulerkan The Holy Crab.

Masih dengan semangat keaslian budaya santap ala Louisiana yang sarat keharmonisan suasana kekeluargaan dan persahabatan, The Holy Crab tetap setia dengan pengalaman bersantap komunal tersebut. Tetapi, dengan hadirnya menu baru, setiap pengunjung dapat memilih makanan kesukaan dari jajaran menu yang lebih luas dan bervariasi. “The Holy Crab merupakan salah satu bukti nyata bahwa passion for good quality food merupakan bahasa universal yang menyatukan masyarakat dari berbagai negara. Kami masih akan terus mengejar kesempatan untuk memperluas jangkauan The Holy Crab ke lebih banyak negara lagi pada tahuntahun mendatang,” ungkap Steven William, Managing Director Ersons Food, grup perusahaan yang menaungi The Holy Crab, The Holy Crab Shack, Holy Smokes, dan Umami Catering Co.

Pengalaman membuka cangkang kepiting pun merupakan salah satu hal unik yang menjadi ciri khas The Holy Crab. Tidak hanya itu, semua pelanggan puas dengan mutu crustacean yang disajikan karena dagingnya memenuhi cangkang, semacam reward karena telah berhasil membuka cangkang dengan baik. Sejak pertama, The Holy Crab terkenal dengan menu seafood koil , terdiri dari ragam crustacean sea monsters yang siap disantap bersama kerabat karib. Tetapi kali ini, The Holy Crab menyuguhkan menu pembuka, terdiri dari new orleans crispy calamari, house cajun fries, stinky garlic fries, honey glazed crispy chicken wings, crispy cajun chicken wings, crispy shrimps, colossal onion rings, crabs & shrimps nachos, deep-fried soft-shell crab, garlic butter mussels & clams, grandmacrispy shrimps, colossal onion rings, crabs & shrimps nachos, deep-fried softshell crab, garlic butter mussels & clams, grandmas special shrimps.

Nah, saat datang untuk mencoba menunya, KORAN SINDO mengawalinya dengan mencoba appetizer berupa crispy cajun chicken wings yang memiliki lapisan tepung cukup tebal dan cocolan saus cajun yang menambah gurih ayam. Untuk pembuka, The Holy Crab juga menyapa para penggemar soups dan salad dengan menghadirkan pilihan menu menarik yang patut dicoba, yaitu classic caesar salad, classic caesar salad with grilled shrimps, crabs & wild mushroom salad, hearty new england seafood chowder, mushroom soup with truffle oil.

Tidak lama setelah mencicip menu pembuka, datang seafood bucket yang berisi berbagai pilihan seafood , seperti kepiting, kerang, udang besar, jagung, yang tampak segar dan terasa manis. Mengikuti selera pribadi, ada pilihan cocolan saus, seperti original cajun. Rasakan juga saus signature garlic pepper yang begitu beraroma, juga butter cajun, lemon pepper, Mama’s secret sauce, dan dry cajun with melted butter.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4892 seconds (0.1#10.140)